Harga spesial, ada di telegram! Klik >>Daftar Sekarang< <

2 Karakter berbeda ini ada di tiap diri manusia

 

Orang yang mudah bersyukur akan menganggap apa yang dimilikinya hanya sekedar pemberian, sehingga enteng buat dia untuk berbagi…

 

Sedangkan orang yang susah bersyukur akan menganggap apa yang dimiliki adalah disebabkan oleh kerja keras semata, sehingga dia terlalu kuat menggenggam dan enggan berbagi…

 

Dua karakter berbeda ini ada di tiap diri manusia.

 

Coba deh perhatiin juga ada 2 orang yang background keluarganya sama, melakukan action yang sama, tapi kok hasilnya beda?

 

Bisa jadi karena kekuatan “bersyukur” mereka berbeda. Sehingga vibrasi yang terpancar ke alam semestapun berbeda.

 

Beberapa tahun lalu saat menonton Oprah Winfrey Show di youtube, ada sebuah kalimat yang menggugah dan menyadarkan Saya.

 

Kalimat tersebut dilontarkan oleh Michael Beckwith, seorang narasumber dari film “The Secret” (film tentang law of attraction).

 

Pada acara tersebut Michael berkata “Tidak ada yang bertambah di diri Anda hingga Anda bersyukur”

 

Sebuah kata yang sangat simple dan sering kita dengar tapi sering kali dilupakan. Getaran vibrasi orang yang bersyukur akan menarik alam untuk memberikan rezeki yang lebih banyak lagi.

 

Karena bersyukur adalah sumber kebahagian, dan kebahagian adalah vibrasi positif yang memudahkan rezeki untuk berdatangan.

 

Tidak peduli seberapa banyak uang kita, jika kita tidak bersyukur, tidak akan muncul perasaan bahagia. Dan berakibat pada kesulitan yang datang bertubi-tubi.

 

Dengan kata lain, tinggi rendahnya tingkat kebahagiaan seseorang berbanding lurus dengan tinggi rendah rasa syukurnya.

 

Orang yang sering bersyukur biasanya lebih sehat, bahagia, dan lancar rezekinya, karena vibrasi yang ditimbulkan dari rasa itu adalah rasa “keberlimpahan”

 

Seorang guru yaitu Bapak Gede Prama pernah menuliskan suatu pesan “Orang bodoh kalah dengan orang pintar, orang pintar kalah dengan orang licik, orang licik kalah dengan orang yang beruntung”

 

Siapakah orang beruntung ini? Orang yang beruntung adalah orang yang selalu merasa bersyukur dengan apa yang telah terjadi.

 

Semoga kamu yang baca ini adalah orang-orang yang mudah bersyukur.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *