Harga spesial, ada di telegram! Klik >>Daftar Sekarang< <

Ada wejangan bagus dari mba NAJWA SHIHAB nih

    Coution (Bacalah sampai selesai) Adik-adik remaja sekalian, jika kalian masih bercita-cita jadi PNS, biar besok2 hidup terjamin sampai tua, maka itu cita-cita generasi luama sekali, orang tua kita dulu, SMA angkatan 70-80 mungkin masih begitu.   Jika kalian bercita-cita jadi karyawan BUMN, biar gaji bagus, pensiun ada, besar pula, maka itu juga generasi …

Continue reading →

Tips Menghilangkan Noda Oli, Minyak, dan Lemak dari Seragam Sekolah

    Memiliki putra-putri di bangku sekolah seringkali dihadapkan dengan permasalahan noda yang membekas di pakaian setelah beraktivitas di sekolah. Baik jajanan, yang sebagian berbahan minyak, cream, lemak, cokelat, hingga debu dan jenis kotoran lainnya seperti oli.   Selain itu, terkadang kita juga mengaplikasikan minyak esensial seperti minyak bunga, minyak kayu putih, minyak angin, atau …

Continue reading →

Cara menjemur pakaian yang baik agar awet dan cepat kering

    Menjemur pakaian mungkin merupakan salah satu hal yang kurang mendapatkan perhatian lebih saat proses mencuci pakaian. Namun, kegiatan ini cukup vital karena menentukan hasil akhir dari cucian tetap wangi, bersih dan kering atau sebaliknya. Jika tidak dilakukan dengan benar, tekstur pakaian bahkan dapat berubah, atau kualitas kainnya menurun. Oleh karena itu, berikut kami …

Continue reading →

Fokus, Kerja keras, dan Konsisten

    Pernahkah Anda berpikir mengapa Demian Aditya berhasil menjadi pesulap handal dan masuk audisi America’s Got Talent? Mengapa Agnes Monica sukses jadi penyanyi dan go internasional? Mengapa Michael Jordan bisa menjadi pemain basket profesional yang prestasinya mendunia? Mengapa dulu Susi Susanti bisa menjadi legenda bulu tangkis Indonesia? Semua pasti menjawab “Karena kerja keras dan …

Continue reading →

Gimana Cara Ngiklanmu di Instagram?

    Untuk endorse selebgram kita perlu jeli dan teliti risetnya. Karena sekarang banyak juga selebgram yang kurang profesional dalam melakukan jasa endorse. Beberapa oknum dari mereka ada yang menentukan jadwal se enak jidatnya sehingga merugikan onlineshop, belum lagi yang buat foto atau videonya asal-asalan. Menyebalkan memang, Jadi saran saya selain endorse selebgram, Anda juga …

Continue reading →

Rusaklah Hartamu Sebelum Hartamu Dirusak

    Saya pernah mendengar cerita, ada orang yang baru aja beli mobil. Mobilnya didapat dari hasil kerja kerasnya, namanya mobil baru ya masih kinclong dan kinyis kinyis, tapi karena dia sangat sayang sama mobil barunya, mobil itu jarang banget dipake. Bahkan saat teman-temannya kumpul dan mau jalan ke suatu tempat dia selalu mencari alasan …

Continue reading →

Udah Ngapain Aja di Tahun 2019?

    Beberapa bulan lagi kita akan meninggalkan tahun 2019, Pernah merenung ga dalam setahun ini…   –  Udah berapa buku yang kita baca? –  Udah ada ilmu baru kah yang kita pelajari? –  Udah upgrade skill kita belum? –  Berapa kali ikut seminar atau training? –  Sudahkah ambil beberapa peluang di tahun ini?   …

Continue reading →

Apa sih bedanya coach dan mentor

    Dalam dunia bisnis kayanya masih banyak yang salah kaprah dan bingung membedakan antara coach dan mentor. Karena sering banget orang manggil saya dengan sebutan “coach” padahal saya bukan coach sama sekali hahaha… Jadi di tulisan ini saya akan bahas perbedaannya biar Anda ga salah kaprah dan persepsi antara coach dan mentor. Okay saya …

Continue reading →

Pentingnya Mindset

  Setiap orang pasti memiliki tujuan dan impian untuk menjadi orang sukses, baik dalam karir, pekerjaan, hubungan, keluarga, bisnis, dan sebagainya. Meskipun banyak yang memiliki keinginan untuk sukses, namun hanya sedikit orang-orang yang berusaha semaksimal mungkin untuk mencapainya. Karena mengejar kesuksesan tentu saja butuh perjuangan hingga pengorbanan. Sama halnya dalam membangun bisnis, baik online maupun …

Continue reading →

Endorse Selebgram CUMA 10ribu? Emang Ada?

    Sebenernya agak sedih liat pebisnis pemula yang mau jualannya laris manis tapi males banget keluar uang untuk promosi, keuntungannya malah buat hal konsumtif biasanya. Padahal kalo aja Anda berani keluarkan uang untuk promosi, perlahan tapi pasti bisnis Anda akan melesat naik. Sayangnya banyak yang takut rugi dan ga balik modal saat bicara tentang …

Continue reading →