Harga spesial, ada di telegram! Klik >>Daftar Sekarang< <

Memahami Generasi Y Dan Z

  Generasi Y alias generasi milenial adalah generasi muda yang lahir di tahun 1980-1990an awal. Sedangkan generasi Z adalah generasi yang lahir di pertengahan tahun 1990-an hingga awal 2000. Mengapa kedua generasi tersebut penting kita pelajari dan berpotensial sebagai target market kita? Karena tak dipungkiri, jumlah kedua generasi ini terus meningkat dibanding generasi-generasi sebelumnya. Dan …

Continue reading →

Jadi Master Uang

  Banyak di antara kita yang merasa tabu kalau bicara soal uang.   Padahal, nyatanya kita selalu berinteraksi dengan uang tiap harinya.   Mau makan dan minum, butuh uang.   Mau kerja, butuh uang (untuk transportasi dan operasional).   Mau bisnis, butuh uang.   Mau ibadah pun juga butuh uang, benar kan? Umroh atau Haji, …

Continue reading →

Bahagia itu gampang

  Bahagia itu sebenernya gampang, karena terlalu gampang jadi banyak orang yang ga bisa menyadari hal itu.   Saya dulu pun adalah orang yang ga menyadarinya, begitu mengubah sudut pandang saya dan lebih mudah bahagia, secara otomatis alam semesta memberikan banyak keberkahan rezeki pada saya.   Mungkin kamu akan bilang dalem hati: “Ah gimana bisa …

Continue reading →

Bau Orang Kaya

  Kali ini saya ingin sedikit cerita tentang satu kisah ketika saya masih SD.   Jadi, dulu saya pernah pas pulang sekolah, nggak langsung pulang ke rumah, tapi main ke rumah teman dulu.   Ya, namanya anak SD, biasa lah ya, main dulu sebelum pulang, hehe.   Ketika di rumah teman saya, entah bagaimana jelasnya, …

Continue reading →

Kisah Sukses Pendiri Xiaomi Tech

  Xiaomi adalah perusahaan teknologi  Smartphone yang bermarkas di China. Pada tahun 2014 penjualan Xiaomi berhasil melejit dipasar dunia dengan gebrakan Smartphone murah dengan spesifikasi yang berkualitas tinggi.   Sebagai sebuah perusahaan pendatang baru, Keberhasilan Xiaomi tak lepas dari strategi  pemasaran atau penjualan yang tergolong unik karena hanya dijual secara online. Tak butuh waktu lama …

Continue reading →

Usaha Anda sedang mengalami penurunan? Ini solusinya!

    Usaha Anda sedang mengalami penurunan? Omset Anda turun drastis, padahal pengeluaran tetap harus dilakukan? Itu hal biasa dalam bisnis. Semua pebisnis pasti akan mengalaminya. Satu waktu mengalami kenaikan, di waktu lain mengalami penurunan. Namun begitu, bukan berarti hal ini menyebabkan Anda menjadi patah semangat. Justru mencari jalan keluar adalah tantangan yang harus Anda …

Continue reading →

Jangan nyusahin orang!

    Salah satu prinsip hidup yang sampai sekarang masih saya pegang erat yaitu “jangan nyusahin orang lain.” Salah satu jalan Ninja yang mau ga mau membentuk mental kaya walaupun sebenernya lagi ga punya apa-apa.   Kaya atau miskin sebenernya cuma keadaan sementara, tapi “mindset kaya” buat saya harus dimiliki semua orang, karena dengan punya …

Continue reading →

Infrastruktur Rezeki

  Tidak banyak orang yang sadar, bahwa yang namanya rezeki itu butuh infrastruktur untuk lewat, agar sampai ke diri kita.   Sama seperti bahan-bahan makanan yang ada peternakan, perkebunan, pertanian, hasil-hasil tersebut hanya bisa lewat dan tersalurkan ke dapur-dapur kita jika ada infrastrukturnya.   Nah, sekali lagi, rezeki pun sama, butuh infrastruktur rezeki agar dapat …

Continue reading →

Cara Mudah Mencapai Target Omset

  Berapa target omset yang ingin Anda dapatkan untuk bulan depan? 50 juta? 100 juta? 150 juta? Atau bahkan 1 Milyar? Semuanya tidak ada yang tidak mungkin.Jika ingin bisnis Anda semakin maju, maka Anda harus mengembangkan dan meningkatkan omset Anda. Makanya selalu canangkan target kenaikan omset dari bulan ke bulan.   Setelah menetapkan target omset, …

Continue reading →

Pahami Dulu Arti Warna Sebelum Membangun Brand

  Sebelum Membangun Branding Untuk Bisnis, Pahami Dulu Arti Warna Sebelum Diterapkan Dalam Elemen Branding Bisnis Anda   Branding adalah proses penyampaian merk bisnis kita kepada konsumen. Mengapa branding itu penting? Karena jika merk kita tertanam dalam benak konsumen, mereka bisa menjadi pelanggan yang loyal karena brand kita terus diingat-ingat. Selain itu orang lebih memilih …

Continue reading →