Harga spesial, ada di telegram! Klik >>Daftar Sekarang< <

Buat Akun Instagram Kamu Powerful Dengan Cara Ini…

 

Tau gak guys. Banyak banget akun OLshop di Instagram yang dibuat dengan cara asal-asalan. Hal ini membuat akun Instagramnya menjadi tidak menarik dan terlihat tidak niat serius jualan, apa aja kesalahan mereka:

 

–  Usernamenya kebanyakan angka atau tanda baca

  Bio nya tidak jelas dan ga ada “call to action” nya

–  Setiap postingan ga pake hashtag padahal followers masih sedikit

–  Foto ngasal

–  Dll…

 

Jadi sebelum Anda membuat akun Instagram, ada baiknya perhatikan hal detail berikut :

  1. Riset

 

Ini hal yang dilupain banyak orang, mereka biasanya langsung buat akun tanpa riset. Saya pribadi selalu riset dulu nih saya mau buat akun apa, siapa target marketnya, gimana caranya biar market saya menemukan saya?

Salah satu caranya itu dengan membuat username atau nama akun sesuai dengan yang market cari. Misalkan Anda mau jual jaket polos, maka bisa membuat username seperti: @jaketpolosindonesia @jaketpolosbandung dll dengan menyertakan “kata kunci” dalam username atau kata kunci.

  1. Bio

 

Buat bio yang singkat, padat dan jelas. Jelaskan apa yang Anda jual, fast respons pukul berapa saja, kontak yang bisa di hubungi. Lalu buatlah link whatsapp atau website agar mereka ga perlu ribet jika mau menghubungi Anda.

  1. Hashtag

 

Sama seperti username, hashtag pun harus riset. Biasanya saya riset di kolom search dengan cara ketik #katakunci, jika Anda jual hijab maka bisa ketik “#hijab” nah nanti muncul banyak hashtag berkaitan dengan hijab. Anda bisa ambil 15-20 hashtag untuk disalin ke tiap postingan Anda.

Coba terapkan 3 hal itu saat buat akun dan posting foto produk,

 

Semoga bermanfaat guys. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *