Harga spesial, ada di telegram! Klik >>Daftar Sekarang< <

Buat Customer Transfer dengan Teknik Ini

 

Lewat materi ini Anda akan bisa tahu cara menyentuh emosi calon customer dengan menggunakan informasi yang mampu membuat mereka yakin untuk transfer sekarang juga.

 

Teknik scarcity mengandalkan kalimat seperti,

 

#1 Harga Naik

Jika Anda berhadapan dengan customer yang sudah setuju membeli produk Anda, tapi masih menunda-nunda melakukan pembayaran, Anda bisa gunakan jurus “Harga akan segera naik”.

 

#2 Diskon Khusus Untuk Hari Ini

Anda bisa menawarkan penawaran khusus untuk customer Anda jika membeli di hari itu juga, Anda bisa tambahkan kalimat penegasan seperti “saya hanya berikan harga khusus di hari ini saja, besok harga sudah kembali normal”.

 

#3 Limited Offer

Promosi menggunakan batasan waktu adalah cara ampuh lain untuk membuat customer auto transfer.

 

Anda bisa memberikan diskon tambahan pada penawaran yang sudah Anda buat. Contohnya; “Promo beli 2 gratis 1 hanya sampai besok siang saja, kalau kakak beli sekarang ada spesial diskon tambahan sebesar 10%”.

 

#4 Stock Terbatas

Kata-kata “Produk terbatas” masih sangat ampuh membuat customer auto transfer. Teknik ini akan membuat customer yang sudah tertarik merasa harus buru2 untuk membayar. Teknik ini untuk membuat pembeli yang ragu jadi buru-buru transfer.

 

#5 Harga Early Bird

Mungkin Anda lebih familiar dengan kata Pre-order atau bisa disebut bayar dulu sebelum barang tersedia. Biasanya harga Produk PO jauh lebih murah dari harga normal. Ini yang akan membuat customer kebelet beli.

 

Itu beberapa hal yang perlu Anda pahami agar jago closing.

 

Sebelum Anda menawarkan, Anda perlu mengetahui bahwa ada 3 tipe suhu customer;

 

Cold Buyer, buyer yang tertarik dengan produk Anda namun tidak memiliki informasi apapun tentang Anda dan produk yang Anda jual. Yang perlu Anda lakukan adalah edukasi perlahan, gali kebutuhannya, penuhi keinginannya dan berikan layanan terbaik Anda.

 

Warm Buyer, buyer yang sudah tahu produk Anda, tertarik, dan sudah ada keinginan untuk membeli.

 

Hot Buyer, Buyer yang sudah pasti beli, gak pake lama langsung transfer, langsung mengisi format order dan bisa Anda gunakan untuk menawarkan produk lainnya demi menaikan sales Anda.

 

Anda sudah punya gambaran bagaimana mengeksekusi tipe-tipe buyer di atas?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *