Harga spesial, ada di telegram! Klik >>Daftar Sekarang< <

Cara Memilih Bahan Hijab yang Nyaman Dipakai

 

Selain tutorial menggunakan hijab, untuk menyempurnakan penampilanmu juga dibutuhkan kepiawaian dalam memilih bahan hijab. Karena bahan yang tepat akan membuatmu lebih nyaman sehingga tampil percaya diri. Selain itu bahan hijab yang baik juga membuatnya mudah ditata sehingga hasilnya maksimal.

 

Untuk itu, kamu perlu tahu cara memilih bahan hijab yang sehingga menyempurnakan penampilanmu. Berikut hal-hal yang harus kamu perhatikan ketika memilih bahan hijab.

 

1. Bahan adem

 

Hal pertama yang harus kamu perhatikan ketika memilih bahan hijab adalah yang adem. Hal ini karena hijab digunakan di kepala sehingga akan sangat tidak nyaman jika kamu salah memilih bahan yang membuat gerah. Bahan yang adem juga membuatmu mudah melakukan aktivitas.

 

2. Serat kain yang kecil-kecil

 

Selain adem, kamu juga harus memperhatikan serat pada bahan hijab. han hijab yang baik adalah yang seratnya kecil-kecil sehingga mudah diatur. Cari juga yang teksturnya terbilang mulus namun tidak terlalu licin. Biasanya tekstur yang baik seperti voal. Bahan voal sangat mudah diatur dan nyaman saat digunakan.

 

3. Tidak mudah berbulu

 

Hal ini tidak kalah penting. Hijab merupakan salah satu investasi untuk penampilanmu. Tidak ada salahnya untuk membeli hijab dengan bahan premium untuk penampilan yang maksimal. Bahan yang premium biasanya tidak mudah berbulu sehingga dapat dipakai untuk jangka waktu yang lebih lama.

 

4. Sesuaikan dengan busana

 

Terakhir ketika memilih bahan hijab, kamu juga perlu memperhatikan outfit apa yang akan digunakan bersamanya. Jika kamu menggunakan busana glamor dan mewah untuk pergi ke pesta, bahan hijab yang sejenis bisa menyempurnakannya. Seperti bahan satin yang mengkilap dan memberi kesan mewah. Sementara untuk outfit sehari-hari yang santai, bahan hijab voal adalah pilihan yang tepat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *