Harga spesial, ada di telegram! Klik >>Daftar Sekarang< <

Cara Mengubah Program Pikiran yang Negatif

 

Tulisan kali ini, dibuat untuk Anda yang bertanya seputar bagaimana cara mengubah cara berpikir dan keyakinan yang tidak memberdayakan yang sudah terlanjur tertanam di pikiran bawah sadar kita.

 

Caranya sederhana dan mudah sekali dipraktekkan.

 

 

Oke, langsung saja ya.

 

 

 

01.Batal

 

Batal di sini berarti membatalkan semua file lama yang tidak memberdayakan.

 

Batalkan semua pikiran pikiran yang melemahkan.

 

Misal, saat kita mengeluarkan uang untuk belanja di pasar, tiba tiba muncul perasaan menyesal karena uang kita berkurang, seketika itu juga langsung batalkan pikiran tersebut dengan cara membuat suatu gertakan kepada pikiran bawah sadar kita untuk membatalkan pikiran tersebut.

 

Hal ini akan memberikan efek yang luar biasa pada pikiran bawah sadar kita, yang menyatakan bahwa tidak seharusnya pikiran kita mengeluarkan pikiran pikiran yang melemahkan.

 

 

 

02.Ganti

 

Setelah membatalkan pikiran yang melemahkan, segera ganti dengan pikiran yang memberdayakan yang menyatakan bahwa kita adalah orang yang berkelimpahan.

 

Misalnya, saat kita merasa bahwa uang kita berkurang setelah membayar barang di pasar, saat itu juga langsung ganti pikiran itu dengan pikiran yang menyatakan bahwa kita adalah orang yang berkelimpahan.

 

Jadi, ketika membayar barang, jangan berpikir bahwa uang kita berkurang, tapi berpikirlah bahwa kita sedang berbagi rejeki dengan orang lain.

 

Dengan berpikir seperti itu, maka akan tertanam di pikiran bawah sadar kita, bahwa kita adalah orang yang berkelimpahan.

 

Karena nyatanya, hanya orang yang merasa berkelimpahanlah yang membagikan rejekinya, bukan orang yang merasa kekurangan.

 

Selain itu, ketika kita merasa bahwa diri kita ini adalah orang yang berkelimpahan, hal ini akan memunculkan energi power yang memudahkan kita untuk mendapatkan keberlimpahan.

 

Karena energi yang kita pancarkan ke alam semesta, bentuknya energi positif, sehingga akan dikembalikan dengan sesuatu yang positif juga.

 

 

 

03.Aktifkan

 

Berikutnya adalah, segera aktifkan perasaan keberlimpahan pada diri kita.

 

Rasakan seolah olah kita adalah orang yang paling beruntung, rasakan bahwa diri kita sudah mendapatkan apapun yang kita inginkan.

 

Selain itu, rasakan juga kehadiran Allah Yang Maha Kaya begitu dekat dengan kita, sehingga kita merasakan bahwa semua kebutuhan kita akan dengan mudah terpenuhi karena kuasanya.

 

Tidak hanya perasaan, libatkan juga semua panca indera kita untuk mengakses rasa berkelimpahan.

 

Bayangkan bayangan bayangan yang menggambarkan bagaimana wujud, suara suara, dan perasaan yang mewakili orang yang berkelimpahan.

 

Itu semua adalah tahapan dalam meng-install file baru dan mengganti file lama yang sudah tertanam di pikiran bawah sadar kita.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *