Harga spesial, ada di telegram! Klik >>Daftar Sekarang< <

Coba Sejenak Pahami Ini

 

 

Anda yang membaca ini saya rasa pernah menuliskan impian di secarik kertas dan kemudian kertas itu sekarang entah ada dimana, hilang Bersama impian yang dituliskan. Impian ga Cuma harus dipelihara, tapi juga harus kuat “alasan” dibaliknya, karena alasan yang kuatlah yang membuat Anda tetap stay dan mengejar impian tersebut.

Tapi sebelum mengejar impian itu, saya ingin membawa Anda untuk lebih memahami sejenak agar saat impian tidak tercapai Anda tidak jatuh sakit terlalu dalam.

 

  1. Kenali Diri Anda

 

Setiap orang memiliki keunikan dalam diri, jangan sampe nih Anda ingin mengejar impian Cuma karena ikut-ikutan dan sebenarnya tidak sepenuh hati meresapi proses tersebut. Dulu saya sering kali galau dan bertanya-tanya, bener ga ya ini jalan gue kok terasa berat… 

Saat anak seumuran saya sibuk kuliah lalu bekerja, saya jatuh bangun di bisnis. Seolah merasa salah saat jatuh, tapi ternyata jalan yang saya ambil ini adalah benar-benar membuahkan hasil, dan ternyata tidak salah menjadi berbeda dari kebanyakan orang.

 

  1. Tunjukkan Kapasitas

 

Alam semesta mungkin akan merespon impian, tapi tanpa kerja keras dan memperbesar kapasitas maka impian hanya sebatas mimpi. Perbesar kapasitas diri dengan menantang kepada level-level kehidupan yang lebih tinggi. Dengan adanya banyak tantangan, secara tidak langsung level kapasitas diri akan berkembang.

Saat level sudah berkembang, tinggal tunggu alam semesta menunjukkan jalannya. Ingat, kerja keras tidak akan mengkhianati hasil.

 

  1. Jangan Meremehkan Diri Sendiri

 

Ga perlu dengerin omongan orang lain, saat mereka menjatuhkan tetap santai dan buktikan bahwa kita bisa dan akan melakukan pembuktian untuk bungkam mulut mereka. Karena kita adalah apa yang kita pikirkan. Saat kita berpikir bisa, maka akan bisa untuk mencapainya.

 

3 hal ini bisa menjaga vibrasi Anda untuk tetap pada track menuju impian, keep fight.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *