Gimana Sih Cara Menarik Perhatian Konsumen?

 

 

Untuk menarik perhatian konsumen, kamu tentu perlu kata-kata ‘ajaib’ atau kata-kata pamungkas. Tidak semua orang bisa merangkai kata-kata menarik. Namun, kamu tidak perlu khawatir!

Tulisan ini akan memberimu beberapa kata-kata promosi terbaik yang bisa digunakan untuk bisnis online-mu.

  • SALE!

 

Kata-kata promosi terbaik yang pertama adalah ‘SALE!’. Pastinya kamu sudah sangat tidak asing dengan kata-kata ini, setiap promosi yang dilakukan oleh suatu bisnis online pasti jauh lebih menarik perhatian apabila terdapat kata ‘SALE!’.

Sudah bukan rahasia umum, para pencinta promo dan diskon pasti akan ‘terbuka matanya’ ketika membaca kata-kata ‘SALE!’ di suatu toko online. Walaupun sudah banyak digunakan, tapi kata-kata promosi yang satu ini tidak boleh kamu lewatkan!

  • Diskon

 

Selanjutnya, kata-kata promosi yang sering digunakan dan manjur lainnya adalah ‘Diskon’. Ketika membaca kata-kata promosi ‘Diskon’, pasti konsumer akan langsung memikirkan potongan harga produk. Sudah pasti dilirik deh promosimu!

  • Promo

 

Rasanya kurang kalau kamu hanya punya dua kata-kata promosi yang begitu magis dan bisa menarik perhatian konsumen. Selain sale dan diskon, kamu juga bisa menggunakan kata-kata promosi seperti Promo!.

Misalnya, kamu bisa menggunakan Promo Spesial Agustusan! Penekanan kata promo akan menggiring konsumen untuk membuka promosi produkmu. Kata-kata promosi promo termasuk salah satu kata-kata promosi yang paling mudah memancing minat konsumen.

  •  Cashback

 

Kata-kata promosi yang paling sering digunakan selanjutnya adalah ‘Cashback’. Apalagi di era digital payment seperti sekarang ini, pencinta cashback sudah semakin merajalela. Kamu bisa menggunakan cashback sekian persen agar konsumenmu bisa tertarik untuk membeli produkmu.

Kamu bisa menggunakan kata-kata promosi cashback seperti, “cashback 20% untuk produk yang kamu suka!”. Kamu bisa memberikan batas minimal pembelian untuk memberlakukan promosi cashback ini.

  • Best seller

 

Salah satu karakter konsumen di Indonesia adalah mereka lebih suka membeli produk yang sedang tren atau dicari banyak orang. Nah, kata-kata promosi yang bisa digunakan untuk memancing hal ini adalah dengan menggunakan kata-kata ‘best seller’.

Penggunaan kata-kata promosi best seller bisa memancing hasrat membeli konsumen. Hal ini disebabkan karena kata best seller bisa membuat konsumen berpikir kalau produk tersebut tengah menjadi incaran banyak orang.

Bagaimana? Sudah tahu kan beberapa kata-kata promosi pamungkas yang bisa kamu gunakan untuk promo bisnis online-mu? Yuk gunakan sekarang juga dan buatlah promosi bisnis online-mu semakin menarik!

 

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *