Harga spesial, ada di telegram! Klik >>Daftar Sekarang< <

Hindari 4 Hal Ini Jika Ingin Menjadi Entrepreneur Sukses

 

Beberapa hal yang perlu Anda hindari jika ingin menjadi entrepreneur sukses, 

 

 

  • Bingung

Jika Anda sekarang dalam kebingungan untuk memulai bisnis, ketahuilah bahwa tidak ada salahnya jika Anda ingin memulai bisnis dari sekarang.

Tidak perlu menyewa tempat, tidak perlu modal ratusan juta, dan sebagainya. Anda bisa memulainya dengan sistem Dropshipping.

Apa itu Dropshipping?

Dropshipping adalah sistem bisnis yang dimana segala penjualan Anda ditangani oleh supplier. Anda hanya perlu mempromosikan semua produk tersebut dengan harga yang lebih tinggi di sosial media Anda.

Sebagai contoh, ketika calon pembeli Anda ingin membeli produk di toko online Anda, maka pesanan tersebut langsung Anda berikan kepada supplier Anda. Dan supplier Anda yang akan urus semuanya, mulai dari desain, packing, stok produk hingga pengiriman, dan sampai ke pembeli Anda. Anda juga tidak perlu khawatir karena dalam proses pengiriman, nama toko Anda yang akan tertera di sana.

Selain itu, banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika berbisnis dengan sistem dropshipping, diantaranya:

Anda akan jauh lebih hemat dalam segi waktu, karena produk yang dibuat akan diproses dengan cepat oleh supplier Anda. Biasanya butuh satu hari kerja untuk menyelesaikan semua proses tersebut.

Anda bisa lebih fokus dalam pemasaran produk maupun pelayanan terhadap calon pembeli Anda.

Karena Anda tidak perlu mengeluarkan modal dan menyimpan stok barang, maka resiko jauh lebih rendah.

Hanya saja, Anda harus lebih pintar dalam memilih supplier, agar semua proses penjualan bisa berjalan dengan aman.

Nah, semua ini bisa Anda dapatkan di Hijabq.id. Untuk Anda yang ingin berbisnis dengan sistem Dropshipping. Semua produk yang disediakan ada berbagai macam jenis dan mampu memenuhi keinginan calon pembeli Anda.

 

 

  • Menyerah

Hindari sifat yang mudah menyerah, jika Anda mudah menyerah, maka jangan heran jika bisnis Anda tidak berkembang dengan baik.

Dengan begitu, perkuat keyakinan dan semangat juang Anda untuk menjalankan bisnis. 

 

 

  • Malas

Salah satu sifat yang paling sulit dijauhi oleh banyak orang terutama kaum rebahan. Hehehe.

Sama halnya dalam menjalankan bisnis, mungkin di awal Anda memulainya, Anda begitu semangat, tapi setelah melewati berbagai proses maupun kegagalan, rasa malas itu akan timbul.

Tugas Anda adalah menangani rasa ‘malas’ tersebut agar Anda bisa semangat lagi seperti awal memulai bisnis.

Caranya gimana? Anda bisa membaca kembali tujuan yang telah Anda buat sebelum memulai bisnis, mengingat kembali cita-cita Anda, apa yang ingin Anda wujudkan, dan sebagainya.

 

 

  • Menunda

Seorang pengusaha sukses tidak akan pernah menunda langkah mereka. Mereka akan mengerjakan sesuatu kapan saja dan dimana saja.

Tidak ada salahnya untuk mencuri start terlebih dahulu dibandingkan menunggu waktu yang tepat. Karena kesuksesan dapat diraih jika Anda lebih dulu memulai.

Jika tidak, Anda harus siap menghadapi kompetitor yang lebih dulu sukses, meskipun bisnis Anda dengan mereka dirintis pada waktu yang sama.

 

 

Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *