Harga spesial, ada di telegram! Klik >>Daftar Sekarang< <

jenis promosi yang paling ditunggu konsumen

 

 

Kamu sedang merencanakan untuk membuat promosi untuk bisnis online-mu? Agar promosimu lebih efektif, kamu harus mengenal beberapa jenis promosi yang paling disukai oleh konsumen!

Dalam tulisan ini, kamu akan diberikan beberapa jenis promo yang sangat efektif untuk mendulang keuntungan bagi pebisnis online. Berikut adalah jenis-jenis promosi yang sangat ditunggu-tunggu oleh konsumen bisnis online:

 

  • Buy one get one

 

Nah, promo yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi kamu para pelaku bisnis online. Perlu kamu ketahui, promo buy one get one adalah jenis promo paling disukai oleh konsumen bisnis online!

Promo jenis ini sebetulnya bisa kamu berikan alternatif penulisan dengan diskon 50% sehingga bisa menstimulus orang untuk membeli dua item sekaligus. Produk yang dijamin laku keras dengan promo jenis ini adalah produk fashion dan makanan.

 

  • Flash sale

 

Kamu pasti sudah sangat sering mendengar jenis promo flash sale, apalagi di era bisnis online seperti sekarang ini. Banyak marketplace yang kerap melakukan promo jenis flash sale ini.

Bagi kamu yang ingin menaikan jumlah penjualan dengan cepat, promo flash sale bisa jadi pilihan tepat. Kamu bahkan bisa meningkatkan penjualan hanya dalam waktu singkat! Karena itulah esensi dari flash sale di mana masa promosi yang diberikan tidak terlalu lama.

 

Contohnya adalah “Flash sale sepatu Adidas di sepatustore. Potongan 200 ribu hanya untuk hari ini!”. Semakin singkat waktu flash sale tersebut maka semakin tinggi urgensi yang diberikan. So, layak dicoba, kan?

 

  • Cashback

 

Selain buy one get one dan flash sale, ada satu lagi jenis promosi yang kini sedang digandrungi oleh konsumen bisnis online, yaitu cashback! Nah, seiring berkembangnya pembayaran digital, promo cashback ini bisa menarik minat banyak konsumen, loh!

Apalagi ketika kamu memberikan jumlah cashback dalam jumlah besar, ini bisa jadi daya tarik luar biasa untuk konsumenmu! Misalnya, kamu menjual sepatu dengan harga 150 ribu dan memberikan cashback 50%. Ini pasti akan menarik perhatian banyak konsumen!

 

Sebetulnya ini hanya beberapa variasi diskon saja, kamu bisa menggunakan tiga jenis promosi di atas agar metode promosimu lebih bervariasi. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *