Harga spesial, ada di telegram! Klik >>Daftar Sekarang< <

Jualan.. Kok susah ya?

Sebenernya gak susah, yang bilang susah itu biasanya yang gak mau keluar dari Comfort Zone.

1. Reseller yang saya lihat berhasil itu adalah mereka yang TIAP HARI RAJIN UPLOAD produk ke Medsos dan Marketplace. Rajin Follow Up, gak baper kalau di PHP Customer.

2. Bahkan beberapa top Reseller itu mulai jualannya dari cuma apa,..dari cuma nawarin produk ke temen/sodara sendiri, bahkan ke stranger secara Langsung 4 mata..

3. Rajin banget jugaa ngumpulin testimonial dari Customer-nya yang udah pernah belanja sama dia, di follow up lagi next month-nya, kemudian dijadikan instastory, dimasukkan ke akun Insta testimonialnya.

4. Dan yang pasti gak PENUH ALESAN kayak “malu ah follow up lagi, nanti di PHP, di block, dijawab pikir pikir dulu”

Please.. DAGANG ITU GAK BOLEH BAPER!

Bahkan KERJA itu juga gak boleh BAPER!

Jadi Pengusaha pun GAK BISA BAPER!

=================

Waktu saya belum kerja kantoran, saya pernah jadi Agen Asuransi di tahun 2006.. naik motor bebek kemana-mana saking pengen banget menghindari kemacetan jakarta.. bolak balik cengkareng ke sudirman/kuningan/blok M sampee berapa kali kena tilang polisi gegara kebiasaan ambil jalur cepat khusus mobil.

tahun 2006, apakah udah ngetrend digital marketing di saat itu?, nggak kan.. Tau gak siapa aja yang saya tawarin?

Saking gak mau dijauhin temen gegara takut saya prospek, yang saya prospek itu TOTALLY STRANGER, mulai dari tukang AC, tukang reparasi mesin cuci, sampe tukang gorden saya prospek!, kenal tukang dari mana? ya telpon minta waktu ketemu, kebetulan ini tukang pernah reparasi di rumah saya.

Bahkan lagi makan di warung aja, yang punya warung aja saya prospek 🤣

Dinyinyirin temen/sodara yg tau saya jadi insurance agent? Oh banyak!, ditolakin prospek? Lebih banyak lagi 😂. Tapi kadang saya merasa sifat cuek saya yang gak ketolongan ini ternyata ada positifnya, sebodo amat yg lain ngomong apa. Orang yang nyinyir pas saya masih dibawah, belum tentu adalah orang yang tepuk tangan pertama kali begitu saya sukses.

Dan akhirnya dalam waktu 2 bulan achieve TOP SALES, padahal masih terhitung anak baru. Tapi saya ingat banget itu komisi dari premi yang saya dapat selama 2 tahun dari kerja yang hanya 2 bulan itu, kurang lebih 2-3 juta setiap bulannya.

Kenapa kok berenti jadi Agen Insurance –> CAPE hahahaha, otak gak bisa dishut down, pengennya prospek melulu.

=================

Jadi gak usah ngeluh sudah usaha mati-matian, kalau belum pernah sampai nawarin ke orang secara offline.. Bahkan bisnis MLM macam yang cuma jualan via katalog offline aja masih bisa hidup sampai sekarang.

PERTANYAAN-nya simple

👉 HOW HARD DO YOU WANT IT? 👈

Usaha ini itu tapi belum membuahkan hasil?, saya bisa bilang You Don’t Want it Hard Enough

Hasil yang kamu dapat gak akan berubah jika apa yang kamu lakukan setiap hari SELALU SAMA.

Credit: ChristinaLie

 


Note:
Yang mau punya Hang-Tag oLshopnya yuk klik >> DAFTAR PRIORITAS
Pastikan untuk cek update hijabq di channel telegram, klik di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *