Harga spesial, ada di telegram! Klik >>Daftar Sekarang< <

Kalo Bisa Jual Mahal, Kenapa Harus Jual Murah?

 

 

Banyak banget keluhan yang muncul dari dropshiper pemula, rata-rata begini keluhan mereka :

–  Mau sih ambil untung lebih, tapi apa buyer mau bayar segitu?

–  Yah, mereka tau harga pasaran ga bakal laku nanti!

–  Kayanya ga bisa deh jual segitu.

Banyak sekali orang yang terpenjara oleh pemikirannya sendiri, mereka mikir kalo yang mereka tau orang lain juga tau. 

Akhirnya sering kali muncul pertanyaan ini dalam pikiran mereka “harga modal gue kan segini, nanti kalo ambil untung banyak mereka ga mau beli dong?”

Hei…

Emang semua orang tau harga modal kamu?

Emangnya semua orang tau suplier kamu?

Ga semua orang tau harga modal kamu, lagian juga orang beli bukan Cuma karena harga murah kok. Banyak banget yang berani bayar mahal asalkan pelayanan bagus dan ada garansi misalnya.

Ingat, closing terjadi 80% karena emosional dan 15% nya baru logika. Jadi perlu sentuh sisi emosionalnya agar dia mau membeli produk Anda.

Jadi jangan sampai terpenjara pikiran sendiri yang sempit itu ya.

Luaskan pmikiran dan pantaskan diri untuk mendapat profit yang besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *