Harga spesial, ada di telegram! Klik >>Daftar Sekarang< <

Kenapa Harus Bisnis Online?

 

 

Di zaman sekarang ngomongin bisnis online bukan hal yang aneh dan ga ada yang merendahkan kaya zaman pas saya baru mulai. Dulu itu bisnis online dianggepnya receh, padahal potensinya luar biasa dan bisa dimulai dengan modal yang sangat minim.

Tapi sayangnya, masih banyak orang yang ragu mulai bisnis online karena banyak ketakutan dalam dirinya, padahal kamu bisa memulai dengan memanfaatkan teknologi yang ada. Terlebih lagi sekarang sosial media mudah diakses dimanapun dan kapanpun.

Selain itu ada beberapa hal yang membuat kamu menyesal jika tidak memulai bisnis online sekarang juga, kenapa saya bilang begitu?

 

  1. Modal Kecil Banget!

 

Saya paham betul banyak orang yang berpikir modal dalam bisnis adalah hal yang utama, padahal itu pola pikir jadul bro!

Bisnis online di era sekarang bisa kamu mulai dengan modal handphone dan kuota internet doang. Kebayang?

Kalo bisnis offline kamu harus sewa tempat, beli perabotan, beli bahan, bayar karyawan, listrik, dll. Kalo bisnis online? Modal handphone sama koneksi internet udah bisa pasarin barang orang di sosial media, bahasa dulunya sih makelar. Tapi bahasa anak millenial sekarang adalah dropshiper.

 

  1. Promosi yang Gampang

 

Bangun tidur, makan, sampai tidur lagi manusia sekarang ga bisa lepas dari sosial media dan gadget. Jadi promosi paling efektif ya di chanel itu. Ibarat semut udah kumpul di sosmed & marketplace, kamu tinggal sebarin gulanya disana, pasti dimakan.

 

Kebayang effortnya Cuma depan laptop atau gadget udah bisa menghasilkan uang?

Ga perlu keringetan atau macet-macetan di jalan lagi kan?

Dengan satu atau dua kali klik produkmu udah bisa menyebar ke seluruh Indonesia dengan effort yang minim. Semua orang yang terkoneksi internet bisa melakukannya, gampang kan?

 

  1. Profitebel

 

Dengan pola yang saya bilang di nomor satu, dengan modal minim kamu bisa mendapatkan profit yang tebal karena ga perlu keluar banyak uang untuk operasional. Dengan begitu profit kamu yang tebel sebagian bisa dinikmati dan sebagian lagi bisa untuk bayar iklan.

Saat bisnis offline perlu cetak brosur, buat sample, jalan door to door. Bisnis online Cuma butuh koneksi dan gadget lalu memasarkan di sosmed dan marketplace sehingga profitnya bisa lebih besar.

 

Asik kan mulai bisnis online?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *