Harga spesial, ada di telegram! Klik >>Daftar Sekarang< <

Mau Keberlimpahan? Rusaklah Hartamu!

 

Harta atau uang itu boleh banget dimiliki tapi jangan digenggam di hati.

 

Karena kalo digenggam di hati, artinya tiap mengeluarkan uang, hatimu akan terasa tersakiti sehingga yang muncul adalah rasa PELIT!

 

Saya pernah mendengar cerita, ada orang yang baru aja beli mobil. Mobilnya didapat dari hasil kerja kerasnya, namanya mobil baru ya masih kinclong dan kinyis kinyis, tapi karena dia sangat sayang sama mobil barunya, mobil itu jarang banget dipake.

 

Bahkan saat teman-temannya kumpul dan mau jalan ke suatu tempat dia selalu mencari alasan agar mobilnya tidak digunakan.

Tapi apesnya, suatu saat anaknya pinjam mobil untuk jalan-jalan di daerah rumahnya, tapi ternyata ada pengendara motor yang ngawur sehingga menabrak mobilnya bagian depan hingga ringsek.

 

Kebayang ya mobil yang disayang-sayang malah ringsek karena kePELITannya, hartanya menempel dihati sehingga alam semesta merusaknya. Andai saja dia berbuat baik dan berbagi dengan adanya mobil itu mungkin alam semesta tidak akan merusaknya.

 

Itu sebabnya saat memiliki harta rusaklah dia sebelum di rusak alam, caranya?

 

Jangan letakkan di hati tapi cukup di tangan sehingga kita ringan untuk berbagi. Karena pada dasarnya memang harta yang kita miliki bukan 100% hak kita, ada banyak hak orang lain disana.

 

Semoga bermanfaat,

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *