Harga spesial, ada di telegram! Klik >>Daftar Sekarang< <

Pentingnya menjalin komunikasi dengan orang tua

 

 

Sedang Merasa Kesulitan?

Di awal merintis bisnis saya merasakan banyak kesulitan, bahkan sering kali hampir menyerah.  Tapi saya jadi teringat akan kedua orangtua, saat merintis bisnis saya terlalu sibuk menghabiskan waktu disana hingga tidak ada waktu untuk ngobrol bareng orangtua. Hal yang sederhana tapi bisa membahagiakan mereka.

Saya jadi teringat bahwa keberkahan ada pada mereka, dari situlah saya meluangkan waktu untuk sekedar mengobrol dan membelikan makanan favorit mereka. Tidak berhenti disitu, saat uang lagi pas pasan justru saya menyisihkan uang untuk membelikan mereka sesuatu yang mereka sukai berupa barang.

Beberapa waktu setelah itu tanpa disangka banyak orderan berdatangan dan muncul ide serta orang-orang sevibrasi yang membantu memajukan bisnis saya hingga saat ini. Perhatikan dengan seksama saat orangtua tertidur, berapa banyak keriput di matanya yang hadir karena telah bertahun-tahun mengurus kita?

Betapa lelah wajahnya yang sedang istirahat itu, kebayang 9 bulan ada di dalam perut Ibumu. Setelah lahir Ayah kita membanting tulang agar kebutuhan hidup kita terpenuhi. Coba renungkan dan ingat kembali perjuangan mereka yang tanpa lelah mewujudkan kebutuhan kita saat ini. 

Jika ternyata kita posisinya jauh dengan orang tua, ya minimal telpon secara berkala, seminggu 3 kali misalnya atau sesering yang kita bisa.
Tanyakan kabar, minta maaf, ucapkan terima kasih dan minta doanya. So simple!
Jadi jangan selalu berpikir menggunakan logika dunia, cobalah memuliakan orangtua agar hidup kita penuh berkah.

 

Selamat mencoba 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *