Harga spesial, ada di telegram! Klik >>Daftar Sekarang< <

Kenapa Banyak Pemula Gagal Di 3 Bulan Pertama?

Banyak bermunculan orang yang memulai bisnis online, tapi ga semuanya struggle dan berjuang melewati masa sulit.

Kebanyakan dari mereka akan gugur di 3 bulan pertama dengan berbagai penyebab, dan yang pasti penyebab utamanya adalah “omset dan profit” yang tak kunjung datang, bener?

Omset dan profit ga kunjung datang karena mereka melewatkan beberapa hal yaitu:

1. Malas Upgrade Ilmu

Seorang pemula yang baru mulai bisnis dan kurang ilmu akan melakukan sesuatu yang sama di setiap hari dan setiap waktunya, tidak ada evaluasi dan upgrade diri sehingga membuatnya melakukan kesalahan yang sama dan berulang.

Padahal investasi terbaik adalah pada diri sendiri, terutama adalah pikiran. Saat saya mengikuti pelatihan selalu saja isinya adalah orang-orang yang udah sukses luar biasa, mereka aja selalu upgrade, masa seorang pemula ga upgrade? Ya tenggelam pastinya!

Upgrade itu banyak cara, banyak jalan. Bisa dengan cara searching di internet, youtube atau bisa juga ikut kursus offline / online.
Pilih salah satu dahulu yang memang dibutuhkan. Misal traffik ke toko online nya rendah/sedikit, ya berarti kita upgrade diri tentang bagaimana cara mendatangkan traffik

2. Tidak Konsisten

Konsisten adalah kata yang mudah diucapkan tapi sulit dipraktekkan, berapa banyak orang yang gugur Cuma karena kemalasannya untuk konsisten. Padahal konsistensi adalah kunci utama sukses dalam bisnis.

Ada quote menarik untuk ini

Kalau kamu kalah pintar, maka kamu harus menang rajin.
Ketekunan mengalahkan kepintaran

Tekun dan jadwalkan aktivitas pendukung jualan online mu, misal: upload ke IG, ke status WA setiap jam berapa, nah kamu kudu tekun untuk itu. Tidak ada tawar menawar


3. Ga Punya Teman Sharing

Penyebab utama dari kegagalan seorang pemula adalah ga punya teman sharing atau komunitas yang sevibrasi.
Disana akan banyak teman sharing, saat stuck kita bisa dapat pencerahan dari orang lain. Dapat banyak ilmu dan juga yang tadinya malas-malasan dan ga konsisten bisa jadi semangat dan konsisten saat melihat teman-teman lain bertumbuh. Jadi ini termasuk kunci paling penting!

4. Praktek!

Ini nih yangs sering dilewatkan, karena keasyikan belajar, upgrade ilmu, tapi ngg upgrade praktek

Karena 1.000 jurus pun tidak akan berarti tanpa dipraktekkan
Upgrade ilmu dan ngototlah saat praktek!

Ini ada sebuah quote yang layak dipahami: Penghormatan terhadap guru adalah mempraktekkan apa yang telah kamu dapatkan

5. Evaluasi

Evaluasi ini kalau bahasa mudahnya mengulas. Yup kita mengulas sejauh mana yang telah kta pelajari dan praktekkan. Apakah sudah sesuai dengan harapan/target yang ingin dicapai.
Jika belum kita harus cek, upgrade nya sudah kita praktekkan maksimal atau belum.

 


Oya ngomong-ngomong soal upgrade, kalau kakak mau menambah keseriusan menjalankan jualan online, kakak bisa upgrade reseller di hijabQ menjadi Prioritas, tentunya ada biaya yang harus diinvestasikan.

Dengan upgrade ke Prioritas dan menbayar, paling tidak kita jadi punya rasa tanggung jawab yang lebih tinggi atas modal yang telah dikeluarkan

Upgrade ke prioritas ini otomatis akan mendapatkan salah satu fasilitas yang cukup penting untuk oLshop kakak, karena mendapat desain Label/Hang-Tag, cetak Hang-Tag dan kami pasangkan Hang-Tag oLshopnya kakak ke setiap orderan yang akan dikirim,

Sekian dulu ya, bagi yang berminat upgrade langsung klik tulisan biru di bawah ini
>> DAFTAR PRIORITAS SEKARANG <<

NOTE:
Pastikan untuk cek update hijabq di channel telegram, klik di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *