Harga spesial, ada di telegram! Klik >>Daftar Sekarang< <

Rahasia Kesuksesan yang Jarang Orang tahu!

 

Saya akan memberitahukan rahasia kesuksesan,

tapi sebelum membeberkannya, Saya minta kamu untuk duduk dengan santai dan resapi sharing kali ini dengan membaca perlahan…

 

Rahasia kesuksesan banyak orang adalah MENIRU!!

 

yup, kamu ga salah baca “MENIRU” adalah rahasia orang orang sukses.

Buat kamu yang belum pernah nonton film tentang Steve Jobs, saya akan beritahu cerita dibaliknya.

 

Perlu kamu tahu bahwa windows membuat Bill Gates menjadi orang terkaya di dunia, padahal dia meniru dan mencuri ide Steve Jobs (Apple), dimana saat itu Apple mencuri teknologi dari Xerox.

Orang-orang di dalam Xerox adalah orang IBM, dan kini IBM bekerjasama dengan Apple.

 

Lihat contoh diatas maka kamu akan mengaminkan quotes dari Marie Antoinete – “Tidak ada yang baru dibawah matahari, kecuali yang sudah dilupakan”

 

ga ada yang salah dengan meniru, selama kamu menirunya dengan baik dan mengkombinasikannya sehingga menjadi sesuatu yang berbeda.

 

Karena pada dasarnya ga ada sesuatu yang baru, bahkan sebenarnya kita tidak bisa menjadi diri sendiri, karena kita adalah hasil dari meniru lingkungan atau seseorang yang kita kagumi.

Di dunia bisnis, hal ini terjadi dari UKM hingga bisnis kelas besar.

 

Jika kamu lihat di dunia anime, karakter songoku, luffi one piece, dan naruto memiliki karakter yang sama, sebagai orang keras kepala yang bodoh nan lugu, tapi bisa mempersatukan banyak orang. Bahkan di film ninja hatori kita melihat doraemon dalam wujud ninja. Semuanya meniru dan dimodifikasi sehingga terlihat berbeda.

 

Jadi daripada kamu berfokus pada originalitas, lebih baik kamu melihat beberapa orang yang sudah sukses di bisnis yang sedang kamu geluti, lalu tiru dan modifikasi menjadi hal yang sedikit berbeda.

 

Kamu amati dari cara mereka membangun brand, melayani customer, melihat ciri khasnya, bagaimana cara promonya, dan banyak hal yang bisa Anda tiru karena sudah terbukti berhasil.

 

Jika kamu hanya meniru dari 1 orang, mungkin kamu akan dianggap penjiplak, tapi jika Anda meniru dari 10-100 orang, maka itu disebut riset!

 

Jadi jangan terlalu idealis pada ide ide original, karena sebenarnya tak ada yang original, semua adalah hasil dari meniru dan dimodifikasi sehingga menciptakan cita rasa berbeda.

 

Kamu pun juga bisa cepat mencapai kesuksesan saat memiliki mentor untuk ditiru.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *