Harga spesial, ada di telegram! Klik >>Daftar Sekarang< <

Tidak Terbang Saat Dipuji & Tidak Tumbang Saat Dihina

 

Waktu dipuji ga terbang & Waktu dicaci ga tumbang

 

Kalau kamu bisa melakukan 2 poin diatas, maka hidupmu akan jauh lebih bahagia.

 

Hanya diri kita yang bisa kita kontrol. Definisi kontrol ini maksudnya yang bisa kita kendalikan dengan “pikiran” agar bisa bahagia.

 

Mau kontrol omongan orang negatif? ga bisa ! Mau lu marah2 supaya dia jadi ga negatif tetap aja dia bisa terus negatif & ga peduli sama omonganmu

 

Mau kontrol temen yang suka nawar sadis barangmu dengan minta harga temen? ga bisa ! Mereka akan terus minta diskon padahal teman yang baik itu kan support bisnis temannya.

 

Daripada baper, lebih baik kontrol pikiran & hati kita bahwa mereka bukan target pasarmu, apa yang kita jual itu ada pasarnya masing2, pasti laku hanya perlu menunggu waktu !

 

Mau mengontrol keluarga & saudara yang selalu ga mendukung apapun yang kamu lakukan dengan alasan ” demi kebaikan kamu ” ? ga bisa !

 

Mereka akan terus bertahan dengan pemikiran sendiri. Makin kamu larang makin mereka gengsi & bertahan dengan ego & sikap masing – masing.

 

Kamu saja yang berubah & berpikir bahwa masa depanmu ditentukan oleh dirimu sendiri bukan orang lain.

 

Jadi apapun hujatan & pujian yang datang, berterima kasihlah tanpa terbang saat dipuji & tumbang saat dihina

 

Mulai kontrol diri sendiri, ajak pikiran & hati kamu untuk berdiskusi dalam hati bahwa dunia ini adalah panggung sandiwara. Daripada sakit hati lebih baik kita tertawa saja melihat orang menghina & senyum2 saja saat dipuji.

 

Niscaya hidup akan lebih bahagia. Percaya sama saya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *