Harga spesial, ada di telegram! Klik >>Daftar Sekarang< <

Tingkatin Omset dengan 2 Jenis Copywriting Ini!

 

 

Selama bermain di dunia internet marketing, copywriting merupakan salah satu kunci untuk terjadinya closing. Sayangnya banyak orang yang belum menyadari ini dan jualan dengan kata-kata yang ngasal sehingga omsetnya ga kunjung berkembang.

Saya akan jelaskan 2 jenis copywriting yang bisa melesatkan penjualan Anda, tentunya pola ini udah proven selalu berhasil melesatkan omset. Jadi gini caranya:

 

  1. Masalah, Waktu, Solusi

 

Cara pertama adalah Anda harus menggali “masalah” pada diri customer, kemudian berikan angka pasti untuk menunjukan waktu atau seberapa cepat produk Anda bisa bekerja dan membuahkan hasil berupa solusinya.

 

Contoh:

 

–  Takut ditipu di dunia online?, coba deh 10 menit order disini, barang langsung packing & GARANSI 100% uang kembali jika tidak sesuai *kasih link

–  Warna kulit hitam dan tidak percaya diri? Hanya 3 menit dengan serum ini kulit tangan Anda langsung putih bersinar. Terbukti *kasih foto before after

–  Wajah kusam dan sulit dapat perhatian si dia?, Cuma 5 menit dengan cream ini wajah Anda akan putih merona dan jadi pusat perhatian.

–  Dan lain sebagainya

 

Dengan pola ini, calon customer akan menemukan jawaban dari masalah dengan waktu yang ternyata singkat dan cepat. Efek menggunakan angka akan lebih meyakinkan customer dalam membeli produk Anda.

 

  1. Tahukah Anda?

 

Ini adalah kata ajaib yang sering digunakan marketers untuk menembus critical area yang membatasi alam sadar dan alam bawah sadar. Dengan kata-kata ini akan membuat market Anda dengan cepat mempercayai Anda. Contoh:

 

–  Tahukah Anda 9 dari 10 Orang perokok pasif lebih mudah terkena kanker dibandingkan perokok aktif?

–  Tahukah Anda bahwa 8 dari 10 wanita tidak sadar bahaya cream bermercury yang bisa membuat wajahnya menjadi lebih kusam dan rawan iritasi?

–  Tahukah Anda bahwa gula 85% lebih mematikan dibandingkan rokok?

 

Kombinasi pertanyaan dan angka-angka akan membuat market bertanya-tanya dan cenderung percaya pada pernyataan Anda. Saya yakin Anda pun akan percaya saat membaca tulisan asal-asalan saya diatas. Iya kan? Hehehe…

 

Gunakan 2 jenis copywriting ini dalam penulisan iklan Anda. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *